CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Monday 11 November 2013

Mulai berbeda, apa hanya perasaanku saja?


Mentari pagi menyapaku dengan kehangatannya
Menemaniku yang tengah berdiam diri tak kunjung usai merindukanmu  
Tak terhitung lagi berapa banyak waktu yang kuhabiskan
Hanya untuk mengingatmu,Menunggumu menemuiku, Atau sekedar menyapaku
Kamu itu raja, yang selalu menguasai hati dan fikiranku
November itu cinta dalam pena dan ingatanku
Saat itu pula berduyun duyun untaian kata datang menghampiriku
Mengusikku untuk menuangkannya pada sebuah cerita, cerita tentang kita

Kamu itu bintang yang selalu terang dalam setiap malamku
Dan lagi, setiap malam aku masih disini menunggumu
Menunggumu merindukanku saat kamu memanggil sebut namaku
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, seolah olah bersekongkol untuk mempercepat langkahnya  dalam melaksanakan tugas mereka
Rindu itu menyiksaku karena waktu menelanmu didalamnya
Kamu itu mulai berbeda saat lama tak menyapaku
Apa itu hanya perasaanku saja?
Aku ambil cermin dan lama ku menatap diri

dan lagi, apa itu hanya perasaanku saja?
Seperti tinta yang menetes di atas kapas putih, adanya dia menyebar ke seluruh jiwaku… mewarnainya

Seperti halnya lagu yang diputar setiap hari, sapanya dia sudah sangat kuhapal… diluar kepala

Seperti halnya mentari di setiap pagi, senyumnya menyentuh hatiku… menghangatkannya

Seperti halnya saat aku melihat indah bumi dari puncak bukit, seperti itulah aku padanya… terkagum-kagum

Apa ini hanya perasaanku saja?

Apa aku sudah terlalu berlebihan?

Lalu semilir angin berhembus menyisip masuk melalui kain yang menutup kepalaku.
Lembut terdengar..

Itu.. Cinta
Dan sungguh aku merindukan adamu


No comments:

Post a Comment