CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday 5 June 2013

luka dalam status "Hanya Teman"

"kapasitasku memang hanya seorang teman, tapi perasaanku padamu lebih dari sekedar teman"
 seperti biasa aku bangun, mengawali hari dan mengajak Tuhan berbicara , mengatakan kepada Tuhan bahwa aku sangat bersyukur bisa mencintaimu meski dalam kenyataan yang sama kamu hanya melukaiku. melukaiku dengan sakit yang tak pernah kau rasa. dengan mata terbangun seadanya, aku menatap ponselku dan berharap engkau menyapaku dengan basa-basi, mengucapkan selamat pagi, atau tentang keadaanku, sayangnya keinginanku yang terlalu muluk itu belum pernah terjadi . entah ini sudah hari yang ke berapa, hari saat-saat kau tak pernah menyadari bahwa aku begitu mencintaimu.
saat ini aku terdiam menatap langit-langit kamarku, sambil mengingat hal yang pernah kau lakukan padaku waktu itu, saat kau membentaku dengan suara lantang, saat kau mematahkan harapanku tanpa ampun, saat kau bersikeras membohongi diri sendiri dan mencuci otakku agar kutak lagi memikirkanmu.
"kenapa kamu harus bersikap tolol seperti ini? perhatianmu, pesan singkatmu, perkataanmu, tulisanmu, dan juga sikapmu. katakan padaku mengapa sikapmu berubah? bisakah kau tuliskan besar-besar diotakmu bahwa kita hanyalah TEMAN?? HANYA TEMAN!! kamu berubah, jangan ubah sikap dan perilakumu menjadi tindakan bodoh tak berdasar logika. ubah sikapmu dan tanam dalam otakmu bahwa kita tidak lebih dari sekedar TEMAN.!
bentakmu dengan penuh amarah, aku hanya mematung, otaku hanya berisi bentakan kasarmu bahwa amarahmu sedang memuncak. kamu mengatakan bahwa aku berubah padahal dalam kenyataan kamulah yang berubah. kamu bahkan lupa bagaimana cara mengucapkan terimakasih dan membaca perasaan seseorang. setelah kejadian itu, bahkan aku tak lagi mengenalmu. dimana yang kau kucintai dulu?? aku hampir lelah berharap dan menunggu, setelah penantian itu, aku malah mendapatkanmu dengan sikap yang berbeda. menangis sekencang apapun tak akan mampu mengubah sikapmu. hari ini aku akan bertemu denganmu lagi. menatap matamu dan menyapamu seperti biasa. mungkin kau takan membalas senyum dan sapaku, kamu akan membuang muka ke arah lain yang lebih kau suka. padahal, aku selalu berharap kamu bisa menatapku lekat dan melihat cinta yang ada didalam mataku. aku hanya ingin mnejadi seseorang yang bisa kau suka dan kau cinta. dan status hanya teman itu selalu menyisakan luka yang tidak kamu rasa.
kemarin kamu sudah merusak suasana hatiku yang berisi semua tentangmu. tapi jangan khawatir perbuatanmu tidak akan membuatku berhenti untuk mencintaimu.
kapasitasku memang hanya seorang teman, tapi perasaan itu lebih dari sekedar teman. dalam tiap doaku, aku hanya berharap engkaulah orang yang Tuhan takdirkan untukku. ku tak pernah berhenti berdoa menjadi kekasih halalmu.

#kisah ini tidak semua yang kutulis adalah aku. dan tidak semua yang kamu baca adalah kamu.... so ambil manfaatnya saja,, ^_^

No comments:

Post a Comment