CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Thursday 26 September 2013

"About Me"

Sahabat inilah tentang diriku…
Aku seorang perempuan berdarah jawa tulen. Wanita sederhana yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dan familiar kepada siapapun. Aku pecinta seni dan budaya. Apa saja tentang seni dan kebudayaan aku menyukainya bahkan ikut berkecimpung untuk mempelajarinya. Aku juga tengah mengembangkan bakat sebagai entrepreneur, writer and teacher. Aku juga cinta “SEJARAH”, dia adalah saksi bisu  yang telah membuat aku dan semua yang ada di dunia ini ada, karena sejarah adalah bagian yang tak lepas dari hidup ku…
Tentang mimpiku masih banyak lagi, aku mencintai seni karena dari seni aku ingin menanamkan nilai nilai Islam didalamnya, aku tumbuh menjadi gadis yang menyukai tantangan, kesulitan hidup dan perihnya mengajariku banyak  hal tentang arti sebuah ketulus ikhlasan, dan kerja keras untuk mewujudkan mimpiku…
Saat ini aku tengah fokus pada jurusan kuliah yang aku ambil, demi ibu dan bapak yang selalu mencintaiku, aku akan membahagiakan mereka. Aku dilahirkan disasana keluarga besar (banyak) maka dari itu aku sangat menanamkan sifat saling menghargai, saling menghormati, dan saling menyayangi serta berbagi dengan sesama. Aku termasuk gadis yang mudah kenal dengan siapapun, karena masa dipesantren telah banyak mengajari aku untuk terbiasa menghadapi perbedaan dan hidup sederhana…tidak hanya sampai saat itu, hingga detik ini pengalaman menjadi guru terpenting dalam hidupku..
Bapak & ibuku bilang aku lahir karena cinta, hadir berkat cinta, tumbuh dengan cinta, setiap langkahku memberi cinta, senyum dan tawaku mengemban cinta, rengek tangisku berarti cinta, nakal tingkahku petanda cinta.  Apapun dan bagaimanapun aku adalah cinta bagi mereka….
Hampir setiap hari seuntai doanya diperdengarkan untukku, mereka hanya meminta aku diberi Rahmat dan kebahagiaan olehNya, sungguh besar artinya semua itu untukku. Pada saat itu airmataku mengalir, dan kubayangkan tentang “apa” yang telah kuberikan pada mereka, belum ada! Belum ada apa-apa, sedang mereka telah memberi “terlalu” banyak cinta, cinta yang kudapatkan adalah lebih dari sekedar cinta, bukan sesaat bukan setengah. Hingga dinamainya aku Ludiya, sebuah nama adalah sebuah doa, bapak dan ibuku mendoakan aku untuk selalu kuat dan bertahan dalam menghadapi segala tantangan hidupku mendatang,  berbagai cobaan dan berbagai halangan yang menguji ludiya.
Bapak dan ibu mendoakan aku sebagai pesona, agar aku selalu memesona dalam keadaan suka maupun duka, hingga tak ada seorangpun menyakitiku ataupun mengganggu perasaanku dengan keburukan. Doa mereka bukan pada saat hari ini saja, bukan hanya sesaat, doa mereka terus bersambung hingga akhir hayat mereka, kutau hal itu dari tatapan mata bapak dan ibu, dari senyuman bapak dan ibu, dari belaian bapak dan ibu, dari pelukan hangat bapak dan ibu…
Demi Tuhan, bagian mana dalam hidupku yang harus aku sesali, dan bahkan harus aku dustakan? Hidupku lengkap dan sempurna memiliki kedua orangtua yang masih sehat walafiat, serta adik-adik yang menggelantung memanja di pundak dan lenganku.
Senyum tawa adik-adiku selalu mencerahkan hariku hingga detik ini, adik-adiku laksana awan dilangit, saat airmataku mengalir karena hal “apapun itu” aku menatap langit yang cerah, melihat mereka menggempul indah dan halus segera membendungnya, menyegarkan mata dan hati, walau terkadang jadi berubah mendung tapi selalu ada pelangi setelahnya yang memberi tahu bahwa hidup tak selalu hanya dua warna (hitam-putih) tapi juga warna pelangi, warna kisah kami bertiga.
Selebihnya kenali aku lewat bagaimana yg kalian dengar, kalian lihat, kalian baca tulisan ceritaku dan bergaul denganku dalam keseharianku... Salam untukmu sahabat-sahabatku. semoga Allah meridloi langkah kita semua dengan kebahagiaan dan cintaNya.. amin

No comments:

Post a Comment