CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Saturday 9 June 2012

hadist Qudsi


Empat perkara antara aku engkau dan mereka
Dari Anas r.a., bahwasanya Rasulullah Saw. bersabda: “Berfirman Allah Ta’ala:
Ada empat perkara. Satu yang menyangkut hubungan Aku dengan engkau. Satu lagi yang menyangkut hubungan antara engkau dengan hamba-hamba-Ku. Satu yang lan untuk Aku, dan yang satu lagi untuk engkau.
1. Adapun yang untuk Aku, hendaklah engkau mengabdi pada-Ku dan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu pun.
2. Yang menyangkut dirimu, maka apa saja yang engkau kerjakan dari kebajikan/kebaikan, Aku akan memberikan balasannya.
3. Yang menyangkut antara Aku dengan engkau, ialah hendaklah engkau memohon (berdoa) kepada-Ku dan Aku mengabulkan engkau.
4. Dan yang menyangkut antara engkau dengan hamba-hamba-Ku, hendaklah engkau merelakan [ridhokan] pada mereka apa yang engkau relakan [ridhokan] bagi dirimu.” [HR.Abu Nu’aim]

No comments:

Post a Comment