CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Friday 8 June 2012

Copas dari Umi Wily



JANGAN BURU-BURU MENJADIKAN-NYA SEBAGAI SUAMI...

~Jangan jadikan dia suami-mu...,
Jika nanti dia enggan hanya untuk mengganti popok anaknya ketika dia terbangun di malam hari, sedangkan selama sembilan bulan diri-mu harus membawa-nya kemana2 di perut-mu.

~Jangan jadikan dia suami-mu...,
Jika nanti kamu dan dia tidak bisa berbagi baik suka & duka dan dia lebih memilih teman perempuan lainnya untuk bercerita. Sedangkan kamu hanya ingin berbagi, karena kamu bukan hanya teman tidur-nya yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat.

~Jangan jadikan dia suami-mu..,
Jika nanti dia langsung tertidur setelah kamu dan dia selesai bercinta, dia harus tau kamu menikmati kebersamaan dengannya atau tidak.

~Jangan jadikan dia suami-mu...,
Jika menjadikan cercaan dan makian serta mencari2 kesalahan-mu karna dia hanya ingin menutupi kesalahan2nya..
Dan dengan alasan sudah tidak ada kecocokan dia memutuskan bercerai/berpisah denganmu.

~Jangan jadikan dia suami-mu...,
Jika nanti dia memilih tamparan dan pukulan untuk memperingati kesalahan-mu, sedangkan kamu tidak tuli dan masih bisa mendengarkan kata kata2-nya yang LEMBUT tapi BERWIBAWA.

~Jangan jadikan dia suami-mu...,
Jika setelah seharian bekerja dia tidak segera pulang dan memilih bertemu teman-mu atau teman-nya.

~Jangan pilih dia sebagai suami-mu...,
Jika nanti dia malu membawa-mu ke pesta teman2-nya & memperkenalkan kamu sebagai istrinya.
Jangan biarkan dia menjadikan kamu sebagai pajangan di rumah sedangkan dia lebih memilih berpergian dengan temen-temannya. Karena bagi-mu pasangan bukan lah sebuah tropy atau pajangan.

~Jangan Pilih dia jadi suami-mu....,
Jika nanti dia berpikir akan mencari pengganti ketika tubuhmu tak selangsing dulu, dia tentunya tau kalau dia juga IKUT ANDIL besar dengan melar-nya tubuh-mu.

~Jangan Buru Buru Menjadikan-nya sebagai suami...,
Jika saat ini dia masih belum bisa menerima Kekurangan & Kelebihanmu. Sedang seiring waktu kekurangan yang akan tampak bukan semakin tipis tapi semakin NYATA!

KARENA sesungguhnya diri-mu adalah ciptaan Allah yang sangat SPECIAL, yang Allah design sebegitu indah dan MULTI FUNGSI serta sudah dari jauh2 hari Allah persiapkan dan peruntukkan untuk melengkapi tulang rusuk-nya, Saudari-ku....
 share yaa ^_^

No comments:

Post a Comment