CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Translate

Wednesday 16 October 2013

Aku Percaya


Bismillahirrohmaanirrohim

Malamku, kali ini ku tak bisa bersamamu lebih nyenyak
Malam, kau tinggalkan aku dengan sesuatu yang tak ku mengerti
Aku tak mengerti dengan kejadian kemarin yang begitu menyita perhatianku
tentang keinginan kecilku makan durian berdua terabaikan
tentang sikapku yang ingin dimanja membuatnya kesal.
Benarkah engkau marah padaku dengan sikapmu yang mengabaikanku?
hanya karena hal itu?
buktinya?
dan kemudian mengabaikan perhatianku begitu saja
mendiamkan kebiasaanku memperhatikanmu melalui HP, juga telfon yang juga diabaikan
dan tentang pertanyaanku mengapa hal itu ia lakukan padaku?
padahal hal aku sangat merindukanmu
itu saja
Aku tau kesibukanmu dengan waktu dan jaringanmu
Sedangkan aku pun tau setiap malam engkau sendiri
dan hanya ditemani koleksi gadget yang engkau miliki
chating dengan siapa malam ini? atau apakah engkau juga merindukanku wahai kamuku?
sama seperti aku merindukanmu,
berfikir positif itu prinsipku,,
meski mencurigaimu juga sempat kulakukan
tapi itu sudah berlalu...
kali ini
sudahlah jangan gengsi
aku percaya jika kamu sedang menahan rindu malam ini
rindumu tertahan egomu
karena kesal kamu tak mau terima telfonku
sudah lupakan masalah kemarin yang membuat kesal
aku percaya kamu dengan kesibukanmu
mencintaimu membuatku semakin kepo
kepo akan kesehatanmu, kepo akan hatimu dan semua tantang dirimu
Cinta itu membahayakan tapi juga menyenangkan, bukankah begitu?
ahh, lagi lagi perasaan itu membuatku  semakin menyayangimu
Aku mohon cukup kali itu saja ya..
jangan lakukan lagi ya sayangku,,
jangan lagi diam terus padaku
tersenyumlah kembali padaku

**************
Pada sujudku malamku
God ibelieve you will make me Happy
If youre destined for me wih him
with our dream in order to run faster.
and i believe God given right way

No comments:

Post a Comment